Ini Dia Pria yang Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Inter Milan

Ini Dia Pria yang Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Inter Milan
Samir Handanovic (kanan). Foto: epa/footballitalia

jpnn.com - MILAN - Inter Milan tak mampu meneruskan tren positifnya di Serie A. Melakoni pekan keenam di kandang sendiri, Giuseppe Meazza, Senin (28/9) dini hari WIB, tuan rumah kalah 1-4 di tangan Fiorentina.

Kiper Inter Samir Handanovic harus memungut bola empat kali dari dalam gawangnya. Bomber Fiorentina Nikola Kalinic menjadi momok buat Handanovic setelah mampu mencetak trigol pada menit ke-18, 23, dan 76, gol Fiorentina lainnya dicetak lewat titik putih oleh Josip Illicic pada menit ke-4. Gol hiburan buat Inter dibukukan Mauro Icardi pada menit ke-60.

"Ini malam yang buruk. Saya bertanggung jawab atas kekalahan tim ini," ujar Handanovic, seperti dilansir dari Football Italia, Senin (28/9).

Namun penjaga gawang berkebangsaan Slovenia itu sempat berkilah, bahwa gol pertama seharusnya tak perlu terjadi, karena itu bukan penalti. "Dalam pandangan saya itu bukan penalti. Nikola Kalinic jatuh sebelum saya menyentuhnya. Kemudian kartu merah (Miranda) setelah itu mengakhiri pertandingan," tandasnya.

Handanovic juga yakin, Inter tak akan terpuruk lebih dalam karena kekalahan mengejutkan ini. "Sekarang kami harus menekan tombol reset, dan maju. Hari-hari buruk bisa terjadi dalam sepak bola. Ini musim yang panjang," pungkasnya. (adk/jpnn)

MILAN - Inter Milan tak mampu meneruskan tren positifnya di Serie A. Melakoni pekan keenam di kandang sendiri, Giuseppe Meazza, Senin (28/9) dini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News