Terungkap! Inilah Pemain Yang Paling Dirindukan Ronaldo

Terungkap! Inilah Pemain Yang Paling Dirindukan Ronaldo
cirstiano ronaldo / afp

jpnn.com - MADRID – Pengalaman bermain bersama Wayne Rooney di Manchester United ternyata masih tertanam kuat di benak Cristiano Ronaldo. Bomber Real Madrid itu mengaku sangat merindukan bermain bersama Rooney.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo pernah berkolaborasi bersama Rooney di MU pada rentang 2003-2009. Saat itu, keduanya sempat memberikan trofi Liga Champions.

Selain itu, mereka juga pernah mendonasikan tiga gelar Premier League bagi MU. Cukup? Belum. Ronaldo dan Rooney juga pernah merebut Piala FA. Namun, Ronaldo akhirnya bergabung dengan Madrid pada 2009.

“Saya kangen bermain bersama Rooney. Mungkin kami bisa bermain bersama lagi suatu hari nanti,” terang Ronaldo sebagaimana dilansir laman Goal, Minggu (27/9).

“Semua orang mencintainya. Dia sangat kuat. Dia pemain fantastis dan mencetak banyak gol. Saya memanggilnya pitbull,” tegas megabintang berjuluk CR7 tersebut. (jos/jpnn)

MADRID – Pengalaman bermain bersama Wayne Rooney di Manchester United ternyata masih tertanam kuat di benak Cristiano Ronaldo. Bomber Real


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News