VIDEO Sadis! Fiorentina Permalukan Inter Milan

VIDEO Sadis! Fiorentina Permalukan Inter Milan
Bomber Fiorentina, Nikola Kalinic membukukan trigol ke gawang Inter Milan. Foto: AFP

jpnn.com - MILAN - Kesempurnaan Inter Milan akhirnya sirna. Melakoni pekan keenam Serie A, Senin (28/9) dinihari WIB, dengan status sebagai pemuncak klasemen nan belum terkalahkan, Inter hancur di tangan Fiorentina.

Melakoni laga kandang di Giuseppe Meazza, Inter sudah kebobolan cepat pada menit ketiga. Gol ini berawal dari kesalahan kiper Samir Handanovic yang bermain-main dengan bola di kotaknya. Diganggu pemain La Viola, Handanovic akhirnya melanggar dan wasit Antonio Damato memberikan penalti untuk tamu. 1-0, Fiorentina memimpin usai Josip Ilicic mengeksekusi dengan sempurna.

Di tengah upaya bangkit, Inter malah kebobolan dua gol dalam waktu lima menit. Nikola Kalinic membukukan gol pada menit 18 dan 23. 0-3, tuan rumah tertinggal.

Derita Inter bertambah. Miranda diusir wasit pada menit 32.

Usai turun minum, Inter sempat memperkecil skor lewat pemain andalnya, Mauro Icardi pada menit 60. Namun semangat 10 pemain Inter benar-benar habis setelah Kalinic mencetak hattricknya pada menit 76. Fiorentina menutup laga dengan skor 4-1.

Kekalahan ini langsung membuat Inter harus rela menyerahkan tampuk puncak klasemen kepada Fiorentina. Meski punya nilai sama, 15, La Viola lebih baik dalam urusan agregat gol dibanding Inter. (adk/jpnn) 

MILAN - Kesempurnaan Inter Milan akhirnya sirna. Melakoni pekan keenam Serie A, Senin (28/9) dinihari WIB, dengan status sebagai pemuncak klasemen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News