Ini Dua Wajah Tersangka Pembunuh Wakil Jaksa yang Dicari Polisi

Ini Dua Wajah Tersangka Pembunuh Wakil Jaksa yang Dicari Polisi
Dinishwaran (kiri) dan Vishwanath.

jpnn.com - KUALA LUMPUR - Dua tersangka pembunuhan bunuh Wakil Jaksa Penuntut Umum, Anthony Kevin Morais telah diidentifikasi. Mereka Dinishwaran alias Raman, 23, dan Vishwanath alias Murugaya, 25.

Kepala Departemen Investigasi Kriminal Kepolisian Kuala Lumpur, Datuk Zainuddin Ahmad mengatakan kedua tersangka tersebut turut terlibat dalam kasus pembunuhan Morais di mana mayatnya ditemukan dalam tom drum yang disemen di Subang Jaya pada 16 September lalu.

Alamat terakhir Dinishwaran adalah Perkebunan Batu Pekaka di Kedah, sementara Vishwanath di Taman Desa Karangan, Sungai Karangan di Kedah.

Ini Dua Wajah Tersangka Pembunuh Wakil Jaksa yang Dicari Polisi

Lokasi kejadian. Anthony Kevin Morais (inset). Foto: Int

Polisi pun meminta warga bagi yang melihat agar segera menghubungi kantor polisi terdekat.  Sejauh ini, tujuh individu diringkus, termasuk seorang petugas medis militer yang diduga terlibat dalam bisnis yang sah saat masih bertugas sebagai PNS.

Ahli pantologi berusia 52 tahun itu terlibat dengan beberapa kasus korupsi yang masih dalam persidangan. Tiga Wakil Jaksa Raya termasuk Kevin, terlibat dalam penuntutan terhadap para pantologi itu sejak 2013.

Kevin Morais, 55, dilaporkan hilang pada 4 September lalu setelah terakhir terlihat meninggalkan apartemennya di Menara Duta, Kuala Lumpur untuk ke kantornya di Putrajaya dengan menaiki mobil Proton Perdana dengan nomor pendaftaran WA6264Q.(ray/jpnn)

KUALA LUMPUR - Dua tersangka pembunuhan bunuh Wakil Jaksa Penuntut Umum, Anthony Kevin Morais telah diidentifikasi. Mereka Dinishwaran alias Raman,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News