Ini Harga Tiket Final Piala Presiden, Resmi...

Ini Harga Tiket Final Piala Presiden, Resmi...
Bobotoh koreografi untuk Iwan Setiawan/ foto: amjad

jpnn.com - JAKARTA-Pihak Promotor Piala Presiden akhirnya mengumumkan harga tiket untuk laga final di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Minggu (18/10) nanti. Ada empat kategori tiket yang dijual untuk laga antara Persib Bandung vs Sriwijaya FC tersebut.

Kategori itu meliputi tribun atas yang dijual seharga Rp 50 ribu, Kategori II atau di belakang gawang Rp 100 ribu, Kategori I (tribun Timur) seharga Rp 150 ribu. Sementara itu, VIP di tribun barat dijual seharga Rp 200 ribu.

"Ada 70 ribu lembar tiket yang kami lepas. Sudah kami sebar sekitar 40 ribuan lembar itu untuk Bobotoh, sisanya untuk Sriwijaya FC dan dijual di hari H pertandingan," kata Hasani Abdul Gani, CEO Promotor Piala Presiden, Kamis (15/10)

Jumlah 70 ribu lembar tiket itu jauh dari kapasitas maksimal SUGBK yang mencapai 88 ribu penonton. Namun, karen aKapolda menginstruksikan agar tiket yang dijual hanya 70 ribu lembar, maka pihak penyelenggara tak bisa memaksakan untuk menjual tiket lebih.

Rekor jumlah penonton di SUGBK sejatinya pernah dibuat dalam laga final Piala Perserikatan pada 1985 silam. Saat itu, Persib Bandung berjumpa PSMS Medan dan laga diperkirakan dihadiri oleh 135 ribu suporter karena sampai meluber ke sentle ban sampaing lapangan. (dkk/jpnn)

JAKARTA-Pihak Promotor Piala Presiden akhirnya mengumumkan harga tiket untuk laga final di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Minggu (18/10)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News