Ini Hasil Visum Tim Forensik Wanita yang Tewas di Jalan Noerdin Pandji, Tengkorak Kepala Pecah

Ini Hasil Visum Tim Forensik Wanita yang Tewas di Jalan Noerdin Pandji, Tengkorak Kepala Pecah
Polisi melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat wanita. Foto: edho/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Tim Kedokteran Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang mengungkap hasil visum luar terhadap wanita yang ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Noerdin Pandji Palembang, Sumsel.

Hasil visum menyebutkan bahwa terdapat luka parah melebar di bagian kepala belakang korban.

"Dari hasil pemeriksaan luar (visum) yang tadi dilakukan ada luka luas di bagian kepala, diduga akibat hantaman benda tumpul. Itu pula yang menyebabkan keluarnya buih putih dari mulutnya," terang Tim Kedokteran Forensik RS Bhayangkara M Hasan, dr Indra Nasution SpKF Jumat sore.

Dikatakan dr Indra, selain luka di bagian kepala, di bagian muka sebagian besar mengalami patah tulang tengkorak dan pecah.

Selain itu ditemukan luka lecet seperti di bagian pinggang, kaki, di ujung tumit kaki kiri dan kanan.

Dan untuk memastikan penyebab kematian korban, Forensik juga telah mengambil sampel urine dan swab alat kelamin termasuk sampel buih dari mulut.

"Hasil dari sampel buih di mulut tidak ditemukan indikasi korban mengonsumsi obat-obatan atau menenggak minuman keras," tandas dr Indra.

Sebelumnya, polisi mengungkap identitas wanita yang ditemukan tewas di pinggir Jalan Noerdin Pandji, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami Palembang Jumat pagi tadi.

Tim forensik RS Bhayangkara mengungkap hasil visum luar terhadap wanita yang ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Noerdin Pandji Palembang, Sumsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News