Dubai World Superseries Finals 2017

Ini Hasrat Debby Susanto Sebelum Cerai dengan Praveen Jordan

Ini Hasrat Debby Susanto Sebelum Cerai dengan Praveen Jordan
Debby Susanto dan Praveen Jordan. Foto: badmintonindonesia

jpnn.com, DUBAI - Mulai tahun depan, pasangan Praveen Jordan dan Debby Susanto akan bercerai. Ya, ajang BWF Dubai World Superseries Finals 2017 di Dubai 13-17 Desember ini menjadi laga perpisahan buat Praveen/Debby.

Setelah superseries finals, Praveen akan dipasangkan dengan Melati Daeva Oktavianti, sedangkan Debby digandeng Ricky Karanda Suwardi.

Praveen dan Debby pun pengin ajang terakhir mereka berpasangan berakhir manis. “Enggak ada beban kok walaupun ini pertandingan terakhir bersama Ucok (Praveen). Di turnamen penutup tahun ini, kami mau dapat hasil yang bagus,” kata Debby seperti dikutip dari Badminton Indonesia.

Di Dubai World Superseries Finals 2017, Praveen/Debby berada di Grup A bersama Zheng Siwei/Chen Qingchen (Tiongkok), Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong) serta Kenta Kazuno/Ayane Kurihara (Jepang).

Praveen/Debby mesti menempati posisi dua teratas di grup agar dapat lolos ke semifinal. “Mudah-mudahan kami bisa memanfaatkan kesempatan akhir tahun ini dengan baik. Peluang masih ada, 50-50 untuk setiap pasangan. Kami jalani step by step saja, berusaha enjoy, menikmati pertandingan,” tutur Debby.

Praveen/Debby bakal memulai laga pembuka penyisihan Grup A melawan Tang Chun Man/Tse Ying Suet, Rabu (13/12) mulai pukul 12.00 WIB nanti.

“Di pertandingan nanti, kami akan mencoba lebih banyak berkomunikasi dan mencoba lebih support satu sama lain,” pungkas Debby. (adk/jpnn)


Dubai World Superseries Finals 2017 akan menjadi turnamen terakhir buat Praveen Jordan dan Debby Susanto sebelum dicerai.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News