Jadwal 3 Wakil Indonesia di Dubai World Superseries Finals

Jadwal 3 Wakil Indonesia di Dubai World Superseries Finals
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, DUBAI - Ganda putra ranking satu dunia asal Indonesia, Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya harus menghadapi lawan tangguh di partai pertama Grup A Dubai World Superseries Finals 2017, Rabu (13/12) nanti.

Marcus/Kevin akan berhadapan dengan dua bule Denmark ranking enam dunia, Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding. Pertemuan kedua ganda selama ini selalu sengit. Rekor sementara, Marcus/Kevin masih menang 3-2.

Sementara ganda campuran Praveen Jordan dan Debby Susanto yang akan main di partai pembuka pada pukul 12.00 WIB, meladeni ganda Hong Kong Tang Chun Man/Tse Ying Suet. Praveen/Debby (ranking 6) belum pernah jumpa dengan Tang/Tse (ranking 10).

Sementara Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, harus meladeni pasangan suami istri Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Pertandingan nanti akan menjadi pertemuan ke-15. Sejauh ini, Tontowi/Liliyana (ranking 3) unggul 9-5 atas pasangan peringkat lima dunia tersebut.

Dalam Dubai World Superseries Finals ini, masing-masing peserta akan melakoni tiga partai di grup. Dua terbaik masing-masing pul berhak ke semifinal. (adk/jpnn) 

Jadwal Pemain Indonesia di Dubai World Superseries Finals 2017 Rabu (13/12)

Praveen Jordan/Debby Susanto vs Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong)
Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya vs Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding (Denmark)
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir vs Chris Adcock/Gabrielle Adcock (Inggris)

Jadwal 3 Wakil Indonesia di Dubai World Superseries Finals

Dua terbaik masing-masing grup di Dubai World Superseries Finals berhak ke semifinal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News