Inilah Hasil Undian Grup Dubai World Superseries Finals 2017

Inilah Hasil Undian Grup Dubai World Superseries Finals 2017
Kevin Sanjaya dan Marcus Fernaldi. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, DUBAI - Tiga wakil Indonesia di Dubai World Superseries Finals 2017 yakni ganda putra Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya, duo ganda campuran Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir serta Praveen Jordan dan Debby Susanto masuk ke grup berat di ajang yang akan dimulai di Hamdan Sports Center, Dubai, Rabu (13/12).

Marcus/Kevin berada di Grup A bersama Li Junhui/Liu Yuchen (Tiongkok), Mads Conrad/Mads Pieler (Denmark) dan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang). Namun, memang tak ada pul yang ringan di superseries finals.

Di Grup B berisi Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark), Liu Cheng/Zhang Nan (Tiongkok), Lee Jhe Huei/Lee Yang (Taiwan) dan Takura Hoki/Hugo Kobayashi (Jepang).

Sementara Tontowi/Liliyana dan Praveen/Debby tak berada di satu pul. Tontowi/Liliyana berada di Grup B bersama Wang Yilyu/Huang Dongping (Tiongkok), Tan Kiang Meng/Lai Pei Jing (Malaysia) dan pasangan suami istri dari Inggris Chris Adcock/Gabby Adcock.

Sedangkan Praveen/Debby di Grup akan meladeni Zheng Siwei/Chen Qingchen (Tiongkok), Tang Chung Man/Tse Ying Suet (Hong Kong), dan Kenta Kazuno/Ayane Kurihara (Jepang).

Masing-masing peserta Dubai World Superseries Finals ini akan saling ketemu di fase grup. Dua terbaik akan melaju ke semifinal. (sportskeeda/adk/jpnn)

Hasil Undian Dubai World Superseries Finals 2017

Tunggal putra
Grup A:
1. Son Wan Ho (Korea)
2. Lee Chong Wei (Malaysia)
3. Ng Ka Long Angus (Hong Kong)
4. Chen Long (Tiongkok)

Ganda putra Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya masuk grup berat di Dubai World Superseries Finals 2017

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News