Dubai World Superseries Finals 2017

Sakit Pinggul, Carolina Marin Batal Tampil di Dubai

Sakit Pinggul, Carolina Marin Batal Tampil di Dubai
Carolina Marin. Foto: from sportskeeda

jpnn.com, DUBAI - Superstar Spanyol, Carolina Marin tak bisa ambil bagian dalam Dubai World Superseries Finals di Dubai, pekan depan. Ranking empat dunia itu mengalami cedera pinggul.

"Cedera di pinggul membuat saya tak bisa berpartisipasi di BWF Dubai Finals," tutur Carolina di Twitter, pada akun @CarolinaMarin.

Tak hanya Carolina, nomor tunggal putri juga akan kehilangan Nozomi Okuhara (Jepang) yang cedera. Otomatis, dua pemain di bawah delapan pemain yang awalnya menjadi peserta, Chen Yufei (Tiongkok) dan Sayaka Sato (Jepang) berhak menggantikan Carolina dan Nozomi.

Sementara dari nomor ganda campuran, pasangan Tiongkok Lu Kai/Huang Yaqiong juga terpaksa absen karena Lu Kai cedera. Tempatnya digantikan ganda Tiongkok lainnya, Wang Yilyu/Huang Dongping. Dubai World Superseries Finals akan dibuka dengan seremoni-seremoni dan juga undian pada Senin (11/12). (adk/jpnn)

Peserta Dubai World Superseries Finals 2017:

Tunggal putra:
Son Wan Ho (Korea)
Kidambi Srikanth (India)
Shi Yuqi (Tiongkok)
Lee Chong Wei (Malaysia)
Chou Tien Chen (Taiwan)
Ng Ka Long (Hong Kong)
Chen Long (Tiongkok)
Viktor Axelsen (Denmark)

Peserta Dubai World Superseries Finals 2017 mengalami perubahan menyusul cederanya Carolina Marin, Nozomi Okuhara dan Lu Kai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News