Ini Identitas 5 Korban Lift Fatmawati yang Dirawat

Ini Identitas 5 Korban Lift Fatmawati yang Dirawat
Ilustrasi. FOTO: pixsbay

jpnn.com - JAKARTA - Lima orang yang menjadi korban insiden lift jatuh di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (19/6) masih dirawat di Instalasi Gawat Darurat RS Fatmawati.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono, sebelum kejadian di dalam lift terdapat 12 orang yang hendak turun ke bawah dari lantai enam. Nah, sesampainya di lantai tiga, sebanyak tujuh orang keluar.

“Dari lantai tiga ini lift tiba-tiba terjatuh. Di lantai 3 ini sisa lima orang dan langsung anjlok ke lantai satu," beber Awi, Minggu (19/6).

Sesampainya di lantai satu, pintu lift langsung terbuka dan lima orang di dalamnya ditolong oleh petugas keamanan di situ. Seluruh korban kini sambung Awi masih dirawat di Instalasi Gawat Darurat RS Fatmawati. "Kasusnya diserahkan ke Polsek Cilandak," katanya. (elf/JPG)

Berikut kelima korban yang kini masih dirawat:

1. Hj. Etti Tri Ratno, Pr, Cianjur 31 Agustus 1943, Mengurus Rumah Tangga, Islam, alamat Bukit Cimanggu City Blok W3 No.11 Rt.07/09 Bogor. (engkel kaki kanan mengalami keretakan)

2. Nurhasanah, Pr, Jakarta 17 Oktober 1970, Islam, Mengurus Rumah Tangga, alamat Bukit Cimanggu City Blok W 3 Rt.07/09 Bogor. (kepala mengalami memar/benjol)

3. Santi, Pr, Jakarta 20 Februari 1973, Islam, Mengurus Rumah Tangga, alamat Bukit Cimanggu City Blok W 3 Rt.07/09 Bogor. (mengalami trauma)

JAKARTA - Lima orang yang menjadi korban insiden lift jatuh di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (19/6) masih dirawat di Instalasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News