Ini Imbauan Bang Sandi untuk Para Pemudik

Ini Imbauan Bang Sandi untuk Para Pemudik
Sandiaga Uno. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyampaikan pesan kepada para pemudik yang akan kembali ke Jakarta. Dia meminta para pemudik untuk menjadikan keselamatan sebagai hal nomor satu selama dalam perjalanan.

"Hal yang paling penting bagi para pemudik adalah mengutamakan safety first. Rencanakan perbekalan seperti makanan dan minuman dengan baik, jangan lupa untuk menyiapkan obat-obatan dan P3K." ujar Sandiaga di Jakarta, Minggu (10/7).

Salah satu permasalahan yang selalu terjadi selama arus musik dan arus balik adalah kemacetan yang berlangsung hingga berjam-jam. Terkait situasi tersebut, Sandiaga pun mengimbau pemudik agar memanfaatkan rest area.

"Perjalanan jauh tentu akan sangat menguras tenaga, janganlah memaksakan diri untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. manfaatkanlah rest area untuk beristirahat." tutur Sandiaga.

Sandiaga juga mendoakan keselamatan para pemudik dalam perjalanan, "Saya doakan yang terbaik bagi rekan-rekan pemudik sekalian, semoga perjalanan lancar dan selamat sampai tujuan." wakil ketua Dewan Pembina Gerindra. (dil/jpnn)


JAKARTA - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyampaikan pesan kepada para pemudik yang akan kembali ke Jakarta. Dia meminta para pemudik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News