Ini Jadwal Pertandingan PSM di Liga 1, Suporter: Menang Harga Mati

Ini Jadwal Pertandingan PSM di Liga 1, Suporter: Menang Harga Mati
Kapten PSM Makassar, Wiljan Pluim. FOTO (dok PSM Makassar)

jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar saat ini berada dalam zona tidak aman di Kompetisi Liga 1 musim 2021/22.

Juku Eja -julukan PSM- berada di posisi 12 klasemen sementara Liga 1. Tim tertua di Indonesia itu baru mengoleksi 28 poin dari 24 laga.

Hasil itu membuat tim besutan Joop Gall tersebut dalam posisi bahaya. Mereka hanya terpaut enam poin dari Persipura Jayapura yang berada zona degradasi sekarang.

Berada di posisi tidak aman, membuat tim kebanggaan masyarakat Kota Makassar, Sulawesi Selatan itu harus menyapu bersih empat pertandingan tersisa dengan kemenangan.

Empat laga tersisa pasukan Juku Eja terbilang cukup berat karena mereka berhadapan dengan tim yang memiliki ambisi besar, seperti Bhayangkara FC dan Persib Bandung yang tengah mengejar poin penuh untuk bersaing menjadi juara Liga 1 musim ini.

Selain itu, PSM bakal menjajal PSS Sleman. Partai ini bakal berlangsung sengit dan seru karena kedua tim sama-sama bertekad meraih tiga poin untuk mengamankan bertahan di Liga 1 musim depan.

Tiga klub ini bakal menjadi lawan tangguh bagi Pasukan Ramang. Wiljan Pluim dan kawan-kawan wajib mengalahkan dua klub itu jika ingin bertahan di Liga 1.

Sekretaris Jenderal Red Gank, Sadakati Sukma meminta kepada pelatih hingga pemain untuk kerja ekstra keras guna meraih kemenangan di laga tersisa.

PSM Makassar terancam turun kasta dari Liga 1. Simak harapan dari suporter setia Juku Eja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News