Sabtu, 16 Desember 2017 – 12:23 WIB

Ini Jawaban KemenPAN-RB Soal Usulan 101 Ribu Kuota CPNS 2018

Kamis, 07 Desember 2017 – 23:51 WIB
Ini Jawaban KemenPAN-RB Soal Usulan 101 Ribu Kuota CPNS 2018 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) mengaku terkejut dengan usulan 101 ribu kuota CPNS untuk tahun 2018.

Usulan tersebut dikabarkan berdasarkan hasil rapat kerja tiga kementerian yakni KemenPAN-RB, Kemenkeu, Kemenkumham dengan Badan Akuntabilitas Publik (BAP) DPD RI pada 23 November 2017.

Karo Hukum Komunikasi Informasi Publik (HKIP) KemenPAN-RB Herman Suryatman saat dikonfirmasi Kamis (7/12), mengaku MenPAN-RB Asman Abnur dan staf tidak hadir dalam rapat kerja tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh JPNN, dalam pertemuan itu, Kemenkeu diwakili oleh Dirjen Anggaran. Sedangkan Kemenkumham dihadiri langsung oleh Menteri Yasonna Laoly.

Dalam rapat itu, Kemenkeu dikabarkan sudah menerima usulan kuota CPNS 2018 sebanyak 101 ribu dari MenPAN-RB. Tapi, sayangnya, belum mendapat konfirmasi dari KemenPAN-RB terkait kebenaran informasi tersebut.
“Waduh saya belum tahu ini. Saya cek dulu ya,” ujar Herman.

Deputi SDM KemenPAN-RB Setiawan Wangsaatmaja juga enggan memberikan komentar soal kebenaran usulan tersebut.

“Ah belum kan, kalau usulan kan enggak apa-apa, tergantung Menkeu setuju atau tidak. Nanti saja kalau sudah ada persetujuan Menkeu baru diinformasikan,” kilahnya.

Mengenai ketidakhadiran MenPAN-RB, Herman mengungkapkan, masih membereskan data base honorer K2.

SHARES
TAGS   CPNS Kemenpan Rb
loading...
loading...
Komentar