Ini Kabar Gembira untuk Fans Milan dari Konsorsium Tiongkok

Ini Kabar Gembira untuk Fans Milan dari Konsorsium Tiongkok
Fans Milan. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Presiden Sino-Europe Sports, Li Yonghong mengungkapkan ia ingin membawa AC Milan kembali menjadi klub terbaik di dunia. 

Sino-Europe merupakan konsorsium yang akan membeli Milan dari Silvio Berlusconi. Kedua pihak telah meneken kesepakatan awal.

Finivest, perusahaan yang saat ini mengelola Milan mengonfirmasi jika Sino-Europe telah menyerahkan dana sebesar 85 juta euro sebagai salah satu bagian dari kesepakatan tersebut. 

Dalam pernyataan resminya, Li Yonghong ingin mengembalikan kejayaan Milan yang terpuruk sejak terakhir memenangkan Seri A pada 2011.

"Pengumuman hari ini merupakan sebuah capaian di mana kami akan memimpin babak baru yang penuh dengan keberhasilan untuk tim yang luar biasa ini," kata Li Yonghong seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Selama beberapa generasi, Milan-nya Silvio Berlusconi telah membentuk ide soal kemenangan dan sukses. Tujuan kami adalah mengembalikan tim yang legendaris ini ke tingkatan klub terbaik di dunia."(ray/jpnn)


ITALIA - Presiden Sino-Europe Sports, Li Yonghong mengungkapkan ia ingin membawa AC Milan kembali menjadi klub terbaik di dunia.  Sino-Europe


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News