Debut di Timnas, Donnarumma Berterima Kasih pada Dua Orang Ini

Debut di Timnas, Donnarumma Berterima Kasih pada Dua Orang Ini
Gianluigi Donnarumma. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Kiper muda AC Milan Gianluigi Donnarumma belum bisa melupakan perasaannya usai menjalani debut bersama tim nasional Italia.

Donnarumma secara khusus berterima kasih kepada pelatih Azzurri Giampiero Ventura dan Gianluigi Buffon atas debutnya tersebut.

Kiper 17 tahun itu menggantikan Buffon usai jeda dalam laga persahabatan antara Italia dan Prancis. Sejak kemunculannya ada pertengahan musim lalu Donnarumma telah diprediksi akan menlanjutkan peran Buffon menjaga gawang Italia.

"Suatu kebanggaan besar bisa dipanggil oleh tim nasional," ujar Donnarumma seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Saya berterima kasih pada Ventura atas kesempatan yang ia berikan. Juga pada Buffon, ia memberikan saya banyak saran dalam latihan dan ia mengingatkan saya untuk bersenang-senang. Itu hal yang fantastis," ujar Donnarumma. 

Penampilan Donnarumma yang gemilang di masa remajanya membuat banyak klub besar yang tertarik mendatangkan pemain asal Napoli itu. Namun ia menegaskan komitmennya untuk terus bersama Milan. 

"Saya hanya memikirkan Milan dan berlatih dengan baik setiap hari."(ray/jpnn)


ITALIA - Kiper muda AC Milan Gianluigi Donnarumma belum bisa melupakan perasaannya usai menjalani debut bersama tim nasional Italia. Donnarumma secara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News