Ini Kabar Terkini Soal Rencana Pembangunan Stadion Persija

Ini Kabar Terkini Soal Rencana Pembangunan Stadion Persija
Wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (kiri) saat menerima sepatu dan jersey dari apparel penyedia jersey Persija. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyebutkan sudah ada perkembangan terkait rencana pembangunan stadion milik Pemprov Ibu Kota yang akan menjadi kandang Persija Jakarta nanti.

Menurut pria yang karib disapa Sandi itu, sudah ada lahan 26 hektare yang disiapkan pihaknya. Namun, untuk investor dia masih belum bisa menyebutkan.

"Barusan, saya konfirmasi kembali ke pak Gubernur, karena ini sudah menjadi program kami dan akan dibangun dengan standar internasional. Kami akan bangun dalam lima tahun," katanya, Minggu (18/2).

Menurutnya, dengan lahan yang sudah ada dan datangnya beberapa investor yang mengaku tertarik, maka pihaknya tinggal menunggu kuartal ketiga di 2018 untuk menyelesaikan proses biddingnya.

"Tinggal menunggu kuartal ketiga selesai kami umumkan pemenangnya, InsyaAllah di kuartal keempat akan kami bangun," terang dia.

Stadion untuk Persija sebelumnya menurut Sandi akan dibangun semewah Stadion Old Trafford milik Manchester United dan juga mirip dengan Allianz Arena milik Bayern Muenchen.

Namun, proses pembangunan tersebut tak akan terealisasi dalam waktu setahun-dua tahun. (dkk/jpnn)

 


Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyebutkan sudah ada perkembangan terkait rencana pembangunan stadion untuk markas Persija Jakarta.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News