Ini Kalimat Lengkap Sebut Tsamara Amany Bau Gurun Pasir & Kadrun, Keterlaluan!

Ini Kalimat Lengkap Sebut Tsamara Amany Bau Gurun Pasir & Kadrun, Keterlaluan!
Tangkapan layar politikus muda Tsamara Amany mengumumkan dirinya mundur dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) per 18 April 2022 sebagaimana disiarkan kanal YouTube pribadinya yang diakses di Jakarta, Senin (18/4/2022). ANTARA/Genta Tenri Mawangi

jpnn.com, JAKARTA - Divisi Humas Polri menanggapi cuitan Tsamara Amany soal serangan fasisme dan rasialisme yang dialaminya lewat komentar di akunnya di Twitter.

Serangan tersebut terkait keputusan Tsamara Amany mundur sebagai pengurus dan kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) per 18 April 2022.

Tsamara Amany Alatas mengundurkan diri dari PSI karena dia ingin melanjutkan pengabdian dari luar partai politik.

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri Kombes Pol. Gatot Repli Handoko mengatakan bahwa kepolisian bakal menindaklanjuti cuitan Tsamara dan melakukan pendalaman.

"Ya, iya (bakal ditindaklanjuti). Yang pasti bakal dicek, diperdalam," kata Gatot kepada wartawan di Jakarta, Jumat (22/4).

Namun, Kombes Gatot mengaku belum dapat memaparkan secara lebih terperinci terkait dengan kasus serangan rasial terhadap Tsamara.

Dia hanya memastikan polisi bakal menindaklanjuti hal tersebut.

Tsamara Amany menggunggah foto di akun Twitter pribadinya @TsamaraDKI yang menampilkan komentar bermuatan rasial terhadap dirinya.

Divisi Humas Polri tanggapi cuitan fasisme dan rasialisme yang menyerang Tsamara Amany. Mantan politikus PSI itu disebut bau-bau gurun pasir dan kadrun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News