Ini Kata Bamsoet Soal Kasus Sumber Waras

Ini Kata Bamsoet Soal Kasus Sumber Waras
Ketua Komisi III DPR Bambang Soesatyo. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Komisi III DPR Bambang Soesatyo menyinggung rencana pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengumumkan perkembangan terkini kasus dugaan korupsi pembelian lahan RS Sumber Waras di DPR.

Politikus Golkar yang akrab disapa Bamsoet itu menilai tidak pas bila perkembangan kasus RSSW yang ditunggu jutaan masyarakat terutama di DKI, diumumkan di Komisi III.

"Hasil sumber waras ini yang ditunggu jutaan warga, terutama DKI. Tidak lazim KPK mengumumkan penyelidikan di komisi III," kata Bamsoet, saat rapat kerja dengan pimpinan KPK, Selasa (14/6).

Sebelum rapat tersebut dimulai, Ketua KPK Agus Rahardjo masih mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan membeberkan perkembangan penyelidikan kasus Sumber Waras di DPR.

Terkait alasannya ingin membuka kasus tersebut di DPR, Agus menjawab singkat. "Lho daripada ditanya kiri kanan, mendingan di DPR lah," ujar Agus.(fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua Komisi III DPR Bambang Soesatyo menyinggung rencana pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengumumkan perkembangan terkini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News