Ketua DPRD DKI Dicecar KPK Soal Sadapan

Ketua DPRD DKI Dicecar KPK Soal Sadapan
Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi kembali menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (14/6). Politikus PDI Perjuangan itu diperiksa sebagai saksi suap raperda reklamasi Teluk Jakarta untuk tersangka mantan Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta M Sanusi. 

Prasetio terpantau hadir memenuhi panggilan penyidik komisi antirasuah sekitar pukul 9.45. Pras mengakui akan diperiksa lagi untuk Sanusi. "Iya melanjutkan yang kemarin, diperiksa untuk Sanusi," kata Pras kepada wartawan di markas KPK, Selasa (14/6).

Dia tak membantah masih ada yang kurang dalam pemeriksaan sebelumnya. "Masalah sadapan," kata Pras. Hanya saja dia enggan membeberkan soal sadapan yang dimaksud. 

KPK baru menetapkan tiga tersangka dalam kasus ini. Yakni, Sanusi, Presiden Direktur PT Agung Podomoro Land, Ariesman Widjaja dan pegawai PT Agung Podomoro Land, Trinanda Prihantoro. (boy/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi kembali menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (14/6). Politikus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News