Ini Kata Irfan Bachdim soal Seleksi Timnas dan Pola Alfred Riedl

Ini Kata Irfan Bachdim soal Seleksi Timnas dan Pola Alfred Riedl
Irfan Bachdim saat ditemui usai latihan. Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com - BOGOR - Irfan Bachdim mendapat kesempatan mengikuti dua kali masa pemusatan latihan timnas yang dipersiapkan untuk Piala AFF 2016.

Pemain yang kini bermain di Consadole Sapporo (Jepang) itu akan menjalani training center (TC) lagi bersama Timnas pada 15-18 Agustus mendatang.

Dia sangat berharap bisa menembus skuat timnas. Irfan mengakui, ‎saat ini persaingan semakin ketat, dengan kualitas pemain-pemain yang disebutnya semakin baik. 

"‎Saya senang bisa dipanggil lagi. Saya berharap bisa masuk timnas dan berangkat tampil di AFF. Saya akan kerja keras agar bisa lolos," katanya saat ditemui di hotel tempat timnas menginap.

Menurut Irfan ‎dari pemusatan latihan pertama pada 8-10 Agustus, dirinya merasakan pola kepelatihan Alfred Riedl belum banyak berubah. Dia menilai, cara main dan gaya latihan, masih sama dengan sebelum-sebelumnya.

Tapi, dengan materi yang ada saat ini, pemain yang pernah merumput di Jerman itu berharap Indonesia bisa menjadi juara AFF 2016. "Kami pasti bermain untuk menang. Harapannya, harus optimistis bisa juara," terangnya. (dkk/jpnn)


BOGOR - Irfan Bachdim mendapat kesempatan mengikuti dua kali masa pemusatan latihan timnas yang dipersiapkan untuk Piala AFF 2016. Pemain yang kini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News