Ini Kata-kata Sanjungan Kapolri untuk Komjen Buwas

Ini Kata-kata Sanjungan Kapolri untuk Komjen Buwas
Komjen Budi Waseso. Foto: Imam Husein/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Komisaris Jenderal Budi Waseso resmi dilantik sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional, Selasa (8/9), di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur.

Pelantikan Buwas dilakukan oleh Kepala Kepolisian RI Jenderal Badrodin Haiti berdasarkan Keputusan Presiden nomor 139 M tahun 2015 tertanggal 3 September 2015 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dalam Jabatan Kepala BNN.

“Sumpah yang sudah saudara (Buwas) ucapkan bukan hanya syarat menduduki jabatan tapi merupakan pertangungjawaban kepada Tuhan,” kata Haiti.

Dia yakin, kinerja BNN akan semakin meningkat di bawah kepemimpinan Buwas. Dia berharap Buwas dapat menjalankan tugas mulia di BNN untuk mewujudkan Indonesia bebas narkoba.

“Selamat menjalankan tugas mulia. Semoga di bawah kepemimpinan anda BNN semakin eksis dalam mewujudkan Indonesia bebas narkoba,” pesan Haiti untuk Buwas.

Haiti mengingatkan, BNN harus mampu menerapkan terobosan yang inovatif dan luar biasa dalam pemberantasan narkoba. Salah satunya harus dengan pimpinan yang berkualitas dan handal.

“Kualitas pemimpin yang seperti itu ada dalam diri Pak Buwas,” kata Haiti.

“Di bawah kepemimpinan Pak Buwas, saya yakin BNN akan menjadi organisasi yang semakin berkualitas dalam pemberantasan dan pencegahan narkoba," katanya. (boy/jpnn)

JAKARTA – Komisaris Jenderal Budi Waseso resmi dilantik sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional, Selasa (8/9), di kantor BNN, Cawang, Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News