Ini Kata Ketua DPR soal Reshuffle Kabinet

Ini Kata Ketua DPR soal Reshuffle Kabinet
Reshuffle Kabinet Kerja. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPR Setya Novanto mengapresiasi keputusan Presiden Joko Widodo yang merombak Kabinet Kerja. Ia berharap menteri yang baru bisa membawa perubahan pada kinerja pemerintah.

“Kami harapkan dalam mengemban tugas bisa merealisasikan apa yang menjadi program presiden untuk kesejahteraan rakyat. Menjadikan Indonesia lebih baik,” ujar Setya.

Politikus Partai Golkar itu menaruh harapan besar pada menteri-menteri bidang ekonomi. Adapun menteri yang dimaksud adalah Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menko Maritim Rizal Ramli, Menteri PPN/Kepala Bappenas Sofyan Djalil dan Mendag Thomas Lembong.

“Mudah-mudahan program-program yang akan dilaksanakan bisa untuk kesejahteraan rakyat dan bisa untuk realisasi apa yang diinginkan presiden,” imbuh pria asal Bandung tersebut.

Setya meminta publik memberi kesempatan pada para menteri baru untuk membuktikan kinerja masing-masing. Ia menyatakan, parlemen akan turut mengawasi kerja para menteri. (flo/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua DPR Setya Novanto mengapresiasi keputusan Presiden Joko Widodo yang merombak Kabinet Kerja. Ia berharap menteri yang baru bisa membawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News