Ini Kata Lulung Setahun Ahok Memimpin DKI Jakarta

Ini Kata Lulung Setahun Ahok Memimpin DKI Jakarta
Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana. Foto: Dokumen.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama genap satu tahun menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Penilaian pun bermunculan terhadap kinerja pria yang akrab disapa Ahok itu. Salah satunya dari Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana.

Lulung, sapaan Abraham Lunggana, mengaku, mengapresiasi kinerja Ahok. “Oh, saya sangat apresiasi Ahok sangat cerdas dan pintar membuat pencitraan. Itu bagian apresiasi loh,” kata Lulung di DPRD DKI, Jakarta, Kamis (19/11).

Meski demikian, Lulung tidak bisa menentukan apa yang sudah Ahok kerjakan. “Aduh bingung saya Ahok kerja apa ya. coba kerja apa?” ucap politikus PPP ini.

Namun, Lulung mengatakan, Ahok banyak melakukan pencitraan. Di antaranya lewat Wisata Balai Kota dan PPSU. 

“Masyarakat boleh lihat kantornya keliling-keliling, itu satu pencitraa, bikin pegawai kelurahan apa tuh PPSU, itu pencitraan. Ini (karena) gue ya. Dia enggak tahu yang iyain anggaran kan kami. Artinya jangan buat pencitraan, mari bekerja,” ungkap Lulung. (gil/jpnn)


JAKARTA - Basuki Tjahaja Purnama genap satu tahun menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Penilaian pun bermunculan terhadap kinerja pria yang akrab


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News