Ini Kata Suhu Vihara Avalokitesvara soal Pasangan Agus-Sylvi

Ini Kata Suhu Vihara Avalokitesvara soal Pasangan Agus-Sylvi
Agus Harimurti dan Sylviana Murni. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, mendatangi Vihara Avalokitesvara untuk memenuhi undangan umat Budha yang tergabung dalam Hopeng Agus.

Dalam kunjungan tersebut, pasangan calon yang didukung Partai Demokrat, PKB, PPP dan PAN ini melakukan kegiatan silaturahmi kepada umat Budha yang sedang beribadah dan diterima oleh Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daniel Johan.

“Kami harus berjalan dengan damai, pilkada tetap harus memperkuat rasa persaudaran dan menjamin kebhinekaan serta persaudaraan anak bangsa. Mari sukseskan Pilkada DKI,” ujar Daniel dalam sambutannya di Vihara Avalokitesvara, Jakarta Rabu (19/10).

Sementara itu, suhu para Bikhu Duta Wira menyambut dengan senang hati kedatangan Agus-Sylvi. Karena baginya, pasangan ini merupakan simbol kebhinekaan. Suhu kemudian menyatakan dirinya mengumpulkan umat yang terdiri dari etnis China maupun yang Asnawi (Asli Cina Betawi) untuk mendukung Agus dan Sylvi.

“Keduanya kami titipkan kebhinekaan Jakarta sehingga kami sebut Hopeng Agus. Pertemuan ini tidak direkayasa merupakan Welas Asih, maha penolong Dewi Kwan Im. Diharapkan dengan keyakinan kami, bisa menciptakan kebhinekaan yang lebih sejuk, terpancar cinta kasih sehingga semua warga negara damai,” ujar Suhu Duta.

Pada kesempatan tersebut Agus- Sylvi diajak berkeliling vihara dan ikut menyaksikan penyalaan lilin oleh Wasekjen PKB Daniel Johan, di hadapan para umat Budha yang saat ini juga merayakan kelahiran dewi Kwan Im. (gir/jpnn)


JAKARTA - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, mendatangi Vihara Avalokitesvara untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News