Ini Kata Warpaint Soal Pilkada dan Panasnya Jakarta

Ini Kata Warpaint Soal Pilkada dan Panasnya Jakarta
Empat personel Warpaint di Jakarta. Foto: Fandi/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Jadwal konser yang berdekatan dengan pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta 2017, membuat personel Warpaint ikut mengamati perkembangan pesta demokrasi warga ibu kota tersebut.

Keempat perempuan canti yang menjadi personel band indie asal Amerika Serikat ini mengaku tidak khawatir, meski kondisi politik masih cukup panas.

Mereka malah mengajak warga Jakarta untuk melupakan sejenak ketegangan dengan datang ke konser malam ini.

"Kalau punya pemerintahan yang membuatmu takut, reaksi paling tepat adalah memberikan hal positif untuk masyarakat seperti bermusik. Di negara kami, Trump adalah presiden kita, jadi daripada takut, lebih baik fokus dengan apa yang bisa kita lakukan sekarang," tutur Emily Kokal, gitaris dan vokalis Warpaint saat jumpa pers di Senayan Golf Driving Range, Jum'at (16/2).

Selain isu politik, kondisi teknis lainnya turut diperhatikan oleh grup pemilik album Heads Up! ini.

Cuaca di Jakarta yang sering diguyur hujan tak membuat mereka khawatir untuk tetap tampil total malam ini.

"Kami mengerti hal itu. Kalau hujan kami pake mantel dan jaket. Kalau panas yang penting ada AC di sini, meski sepertinya tidak terlalu banyak," tambah Emily yang diikuti gelal tawa dari mc dan para pewarta yang hadir. (mg5/JPNN)


 Jadwal konser yang berdekatan dengan pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta 2017, membuat personel Warpaint ikut mengamati perkembangan pesta demokrasi


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News