Ini Kondisi Terkini Wiranto di RSPAD

Ini Kondisi Terkini Wiranto di RSPAD
Menkopolhukam Wiranto mendampingi Presiden Jokowi dalam pertemuan dengan tokoh-tokoh dari Papua dan Papua Barat di Istana, Selasa (10/9). Foto: M Fathra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Tenaga Ahli Kedeputian IV Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin mengatakan kondisi Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto kini sudah membaik.

Menurut Ngabalin, Wiranto kini tengah menjalani pemulihan setelah ditusuki oleh pelaku berinisial SA.

"Minta didoakan, (Wiranto) baik saja. Prinsipnya baik, beliau sadar. Insyaallah tidak terlalu mengkhawatirkan," kata Ngabalin di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Kamis (10/10).

Ngabalin melanjutkan, Panglima ABRI di era Soeharto itu kini dirawat di IGD RSPAD Gatot Subroto. Dia melihat Wiranto mendapat luka tusuk. "Di bawah perut," tambah dia.

Meski dalam keadaan sadar, kata Ngabalin, Wiranto tidak terlalu merespons penjenguk yang datang. Ngabalin menilai Wiranto hanya fokus dengan dirinya sendiri.

"Meskipun tidak terlalu mengkhawatirkan, tapi dalam kondisi seperti ini kan kami turut merasakan yang luar biasa," jelas dia. (tan/jpnn)

Menko Polhukam Wiranto kini tengah menjalani pemulihan setelah ditusuki oleh pelaku berinisial SA.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News