JPNN.com

Ini Krim Khusus Solusi untuk Tuntaskan Masalah Infeksi Jamur

Selasa, 09 April 2019 – 23:30 WIB Ini Krim Khusus Solusi untuk Tuntaskan Masalah Infeksi Jamur - JPNN.com

jpnn.com - Meccaya Pharmaceutical, perusahaan farmasi di Indonesia yang memproduksi salep 88 telah memperkenalkan varian baru yakni Krim 88.

Produk terbaru Krim 88 ini merupakan varian dari salep 88 yang jadi solusi jitu untuk menumpas tuntas masalah jamur tanpa kompromi untuk masyarakat modern Indonesia.

"Saat ini permasalahan infeksi jamur bukan lagi jadi masalah penduduk, tapi juga masyarakat urban modern. Penderita terbanyak berasal dari kelompok usia 20-30 tahun dengan perbandingan 1,09 % penderita pria dan 0,6% penderita wanita. Artinya penderitanya banyak berasal dari anak muda yang aktif dan dinamis sehingga membutuhkan solusi anti jamur efektif, Krim 88 adalah jawaban dari kebutuhan ini," kata Spokesperson Meccaya Pharmaceutical, Ferry Salim di Jakarta, Selasa (9/4).

Salim mengungkapkan, Formula Krim 88 lembut dengan sensasi dingin sehingga cocok untuk digunakan di area sensitif seperti wajah, lipatan kulit, dan selangkangan.

Selain itu, Krim 88 memiliki fitur antibau dan tidak lengket nyaman digunakan di area kaki, dan juga mudah diserap sehingga tidak menghambat aktivitas.

Selain itu tidak menimbulkan rasa tak nyaman bagi masyarakat urban yang dituntut harus dinamis dan aktif.

Meccaya Pharmaceutical menunjuk Sarwa Manggala Raya sebagai distributor tunggal Krim 88.

Nantinya masyarakat bisa mendapatkan Krim 88 di berbagai gerai apotek, toko obat berizin, dan ritel modern di seluruh Indonesia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...