Ini Lho Alasan Prabowo Maju Kembali Pilpres 2024, Mulia Sekali

Ini Lho Alasan Prabowo Maju Kembali Pilpres 2024, Mulia Sekali
Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani mengungkap alasan ketua umum partainya Prabowo Subianto maju kembali di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Alasan yang dikemukakan sungguh sangat mulia, yaitu menyelamatkan aset bangsa dan negara.

Dia mencontohkan ancaman kebangkrutan Garuda Indonesia sering dikhawatirkan Prabowo, karena betapa sulitnya menjaga aset negara dan persaingan global makin dinamis dan tantangan modal semakin nyata.

"Maka makin relevan bahwa visi misi yang selama ini diinginkan oleh Prabowo menjadi tepat, kami meminta termasuk Gerindra Sumsel, beliau maju dalam Pilpres 2024."

"Salah satu maksudnya adalah menyelamatkan aset bangsa dan negara dari masalah seperti ini," kata Muzani dalam keterangannya, di Jakarta, Senin (1/11).

Hal itu dikatakan Muzani saat menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Gerindra Sumatera Selatan (Sumsel), di Palembang, Minggu (31/10).

Menurut dia, kekuasaan yang ingin diraih Gerindra pada Pemilu 2024 adalah perjuangan yang tujuannya untuk kemaslahatan dan keselamatan bangsa, termasuk aset-asetnya.

Hal itu menurut Muzani hanya mungkin terjadi kalau semua unsur di Gerindra mempersiapkan diri dalam perjuangan sejak sekarang.

Muzani mengungkap alasan Prabowo Subianto maju kembali Pilpres 2024, mulia sekali.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News