Ini Lho Lokasi Cewek Pamer Aurat di Bandara Yogyakarta, Suasananya Begini

Ini Lho Lokasi Cewek Pamer Aurat di Bandara Yogyakarta, Suasananya Begini
Lokasi yang diduga tempat pengambilan video viral wanita pengumbar aurat di Bandara YIA, Jumat (3/12). Foto: M. Sukron Fitriansyah

jpnn.com, KULON PROGO - Video viral cewek ekshibisionis pengumbar aurat di kawasan Yogyakarta International Airport (YIA), Kulon Progo bikin heboh jagat maya.

Rekaman video cewek pamer aurat berupa payudara itu sebelumnya viral di media sosial terutama Twitter pada 30 November kemarin.

Ini Lho Lokasi Cewek Pamer Aurat di Bandara Yogyakarta, Suasananya BeginiSeorang wanita memamerkan payudaranya di Bandara Internasional Yogyakarta. Foto: Twitter.

"Terkait video tidak senonoh yang viral memang posisinya itu betul di lingkungan bandara, tepatnya di lantai dua lahan parkir Bandara YIA," kata Pelaksana Tugas (Plt) General Manager Bandara YIA Agus Pandu Purnama saat dikonfirmasi JPNN.com, Jum'at (3/12).

Setelah ditelusuri awak media ini, lokasi pengambilan video tak senonoh tersebut memang sepi dibandingkan lokasi lainnya.

Agus menjelaskan lahan parkir Bandara Yogyakarta di lantai 1 dikhususkan bagi sepeda motor, sedangkan mobil menempati lahan parkir lantai 2 dan 3.

Dibandingkan lantai 3, suasana lahan parkir di lantai 2 terbilang sepi dan agak gelap.

Pemilik kendaraan roda empat juga lebih banyak memilih memarkir kendaraannya di lantai 3 yang memiliki atap lebih terbuka.

Pihak Bandara Yogyakarta memberi penjelasan terkait lokasi pengambilan video cewek pamer aurat. Suasananya begini.