Ini Line Up Argentina Kontra Iran

Ini Line Up Argentina Kontra Iran
Suasana ruang ganti tim Argentina di Estadio Mineirao, Belo Horizonte. Getty images

jpnn.com - BELO HORIZONTE- Pelatih Argentina Alejandro Sabella sepertinya akan memaksimalkan laga kedua di Grup F untuk mengamankan tiket 16 Besar Piala Dunia.

Meladeni Iran di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Sabtu (21/6) malam, Argentina diprediksi akan bermain ofensif, dengan menurunkan trisula Lionel Messi-Gonzalo Higuain-Kun Aguero dalam line up yang baru dirilis FIFA beberapa saat lalu.

Di lini tengah, Fernando Gago akan berjuang bersama gelandang serang Angel Di Maria melayani permintaan pemain depannya.

Sementara di kubu Iran, kiper Alireja Haghighi kembali dipercaya di bawah mistar. Sementara Reza Ghoochannejad, menjadi lone striker di lini depan Iran.

Seperti yang diperagakan saat Iran berhadapan dengan Nigeria di match day pertama, Reza yang bermain di Charlton Athletic itu menjadi target man dalam setting permainan serangan balik. (adk/jpnn)

Argentina:
1. Romero (GK)
2. Garay
4. Zabaleta
5. Gago
7. Di Maria
9. Higuain
10. Messi (c)
14. Mascherano
16. Rojo
17. F. Fernandez
20. Aguero

Iran:
12. Haghighi (GK)
3. Haji Safi
4. Hosseini
5. Amirhossein
6. Nekounam (c)
7. Masoud
14. Andranik
15. Montazeri
16. Reza
21. Dejagah
23. Mehrdad

BELO HORIZONTE- Pelatih Argentina Alejandro Sabella sepertinya akan memaksimalkan laga kedua di Grup F untuk mengamankan tiket 16 Besar Piala Dunia.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News