Serena Yakin Mauresmo Bikin Murray Berjaya

Serena Yakin Mauresmo Bikin Murray Berjaya
Amelie Mauresmo. Getty Images.

jpnn.com - LONDON - Keputusan Andy Murray menjadikan Amelie Mauresmo sebagai pelatih menuai pujian banyak pihak. Petenis putri terbaik dunia, Serena Williams adalah salah satu pihak yang mengapresiasi langkah Murray.

Bagi Serena, Mauresmo bakal mengembalikan nama besar Murray di pentas tenis dunia. Sebelumnya, Murray memang berulang kali menuai hasil buruk sepanjang 2014.

Selain itu, keputusan Murray juga dianggap berada dalam momen yang tepat. Sebab, Murray mengikat Mauresmo sebelum Grand Slam Wimbledon berlangsung. Selama ini, Mauresmo memang dikenal sebagai jagoan di lapangan rumput.

“Saya pikir keputusan itu merupakan hal yang menarik. Sebab, Mauresmo merupakan mantan juara Wimbledon. Dia juga memenangkan dua Grand Slam,” terang Serena di laman BBC, Sabtu (21/6).

Pemilik 17 gelar Grand Slam itu menambahkan, Murray bisa belajar banyak dari pengalaman panjang Mauresmo. Selain itu, Murray memang perlu penyegaran setelah dilatih Ivan Lendl dalam durasi panjang.

“Mauresmo tahu apa yang mesti dilakukan di lapangan. Dia selalu bermain dengan cerdas. Saya pikir, Mauresmo adalah sosok yang luar biasa bagi Murray,” tegas Serena.(jos/jpnn)


LONDON - Keputusan Andy Murray menjadikan Amelie Mauresmo sebagai pelatih menuai pujian banyak pihak. Petenis putri terbaik dunia, Serena Williams


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News