Ini Lokasi dan Jadwal Pemakaman Jenazah Glenn Fredly

Ini Lokasi dan Jadwal Pemakaman Jenazah Glenn Fredly
Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun. Foto: Instagram

jpnn.com - JENAZAH Glenn Fredly bakal dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Kamis (9/4). Hal tersebut diketahui dari unggahan sahabat sekaligus pengamat musik, Wendi Putranto di Instagram.

Wendi Putranto mengunggah tulisan pengumuman pihak keluarga soal prosesi pemakaman Glenn Fredly. Dalam kertas tersebut tampak bahwa pemakaman dilakukan Kamis (9/4) di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, pihak keluarga juga sudah buka suara terkait penyebab meninggalnya Glenn Fredly. Dalam keterangan resmi, keluarga menyebut Glenn Fredly mengembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan penyakit meningitis.

"Kami, pihak keluarga, menyampaikan kabar duka yang mendalam atas  berpulangnya putra, saudara, kerabat, teman, dan sahabat bagi semua, Glenn Fredly yang bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo pada Rabu, 8 April 2020, pukul 18.47 dalam usia 44  tahun di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan akibat meningitis," ungkap keluarga, Rabu (8/4).

Glenn Fredly disebut sempat mengeluhkan penyakitnya ini beberapa waktu lalu, tetapi masih sanggup beraktivitas seperti biasa.

Satu bulan terakhir, pelantun Januari itu mulai merasa tidak nyaman atas penyakit yang dideritanya sehingga memutuskan untuk menjalani rawat-inap.

"Meski kondisinya menurun selama tiga hari terakhir, namun masih bisa berinteraksi hingga akhirnya menghembuskan nafas yang terakhir pada 8 April 2020," jelas keluarga.

Sebagai penutup, pihak keluarga memohon doa untuk mendiang Glenn Fredly. Hingga saat ini media sosial dibanjiri oleh ucapan belasungkawa untuk mendiang yang meninggal di usia 44 tahun. (mg3/jpnn)

Glenn Fredly disebut sempat mengeluhkan penyakitnya ini beberapa waktu lalu tetapi masih sanggup beraktivitas seperti biasa.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News