Ini Makna di Balik Judul Album Baru Isyana Sarasvati

Ini Makna di Balik Judul Album Baru Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati. Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com - Isyana Sarasvati resmi meluncurkan album baru bertajuk Paradox, Rabu (27/9). Penyanyi cantik ini punya alasan tersendiri di balik pemilihan judul albumnya ini.

Paradoks adalah cara Isyana melihat kehidupan manusia saat ini. Semua tampak saling silang dan kontradiktif, secara global maupun lokal dari yang sosial hingga personal.

"Aku membaca kehidupan yang paradox dengan kepribadian yang juga paradox. Introversion sekaligus extroversion, pop sekaligus klasik, berbahasa Indonesia bercampur Inggris," kata Isyana Sarasvati saat launching di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/9).

"Dan konsekuensinya dalam proses kreatifku, akhirnya tercipta karya yang membangun keseimbangan dari berbagai kontradiksi tersebut," sambungnya.

Album Paradox berisi sepuluh lagu terbaru dari wanita asal Bandung tersebut. Delapan merupakan materi baru yang ditambah dua lagu yang sebelumnya sudah dirilis.

Yakni, lagu duet bersama Raisa berjudul Anganku Anganmu, serta lagu Sekali Lagi yang menjadi soundtrack film Critical Eleven.

Dalam album ini pendengar disajikan lirik, ritme, dan nada-nada bernuansa paradoksikal. Dari segi lirik misalnya, Isyana Sarasvati banyak bertutur tentang emosi yang mewakili pengalaman dan karakter pribadinya.

Sementara dari segi musik dia tetap mengutamakan nuansa pop yang diramu dengan berbagai sentuhan klasik hingga electronic.

Isyana Sarasvati mengungkapkan cerita di balik pemilihan judul untuk album terbarunya Paradox

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News