Ini Mobil Pilihan Sandiaga Uno untuk Kunjungi Markas Tentara, Lihatlah Spesifikasi dan Harganya

Ini Mobil Pilihan Sandiaga Uno untuk Kunjungi Markas Tentara, Lihatlah Spesifikasi dan Harganya
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno di Mako Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Selasa (31/8). Foto: Aristo S/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengunjungi Markas Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (31/8).

Sandiaga mendatangi markas salah satu komando utama TNI AL itu untuk mengikuti vaksinasi tahap kedua.

Di tempat tersebut ada vaksinasi dengan target 1.400 orang. Salah satu sasaran vaksinasi itu ialah pelajar berusia 12-17 tahun. 

Menteri berlatar belakang pengusaha itu tiba di Kolinlamil menggunakan mobil jenis multi-purpose vehicle (MPV) tujuh penumpang dengan pelat bernomor RI 46. 

Mobil tunggangan eks wakil gubernur DKI Jakarta itu ialah Toyota Innova Venture. Mobil itu termasuk dalam kasta paling di jajaran Toyota Innova. 

Ini sekelumit tentang spesifikasi dan harga mobil tunggangan Sandiaga itu.

Innova Venture hadir dengan lebih sporty. Hal itu terlihat dari desain bumper dan gril dengan akses hitam dan ornamen dark chrome.

Lampu utama Innova Venture sudah menggunakan LED projector dan daytime running lamp (DRL). Lampu sein mobil itu berada di tepian luar dan terdapat lampu kabut atau foglamp LED di bagian bawah. 

Menparekraf Sandiaga Uno mendatangi Markas Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) di Tanjung Priok, Jakarta Utara, demi mengikuti vaksinasi tahap kedua. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News