Ini Mobil Siapa? Berhari-Hari Dibiarkan Begitu Saja

Ini Mobil Siapa? Berhari-Hari Dibiarkan Begitu Saja
MISTERIUS: Mobil Toyota Vios bernomor B 2641 CA yang sudah berhar-hari dibiarkan terparkir di pinggir Jalan Senon, Kecamatan Kemangkon, Purbalingga. Foto: Radar Banyumas/JPG

jpnn.com - JPNN.Com – Sebuah mobil sedan warna hitam bernomor polisi B 2641 CA dibiarkan terparkis di pinggir Jalan Senon, Kecamatan Kemangkon, Purbalingga. Mobil Toyota Vios itu sudah berhari-hari ditinggalkan di pinggir jalan dekat perempatan Senon.

Kapolsek Kemangkon AKP Siswanto mengungkapkan, hingga Kamis (5/1), pihaknya belum mengetahui pemilik mobil misterius itu. Dia juga belum memperoleh informasi penyebab mobil itu ditinggalkan begiru saja.

“Kita belum tahu milik siapa. Apakah hasil kejahatan atau karena mogok lalu ditinggalkan pemiliknya atau pencurinya,” ujarnya.

Namun, katanya, rumah kunci mobil memang terlihat dirusak. Menurut warga sekitar, mobil ini sudah empat hari parkir,” katanya.

Karenanya dia juga mengimbau jika ada yang kehilangan mobil atau yang merasa memiliki mobil itu untuk segera menghubungi Polsek Kemangkon.

Sedangkan Kasatlantas Polres Purbalingga AKP Sukarwan mengatakan, pihaknya berupaya menyelidiki pemilik mobil itu. Dia langsung melakukan pengecekan nomor rangka dan nomor mesin mobil. Harapannya segera diketahui teka-teki pemilik dan penyebab mobil berada di pinggir jalan selama hampir empat hari.(amr/sus/jpg/ara/jpnn)


JPNN.Com – Sebuah mobil sedan warna hitam bernomor polisi B 2641 CA dibiarkan terparkis di pinggir Jalan Senon, Kecamatan Kemangkon, Purbalingga.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News