Ini Nih Tanda Mata dari Resepsi Gibran dan Selvi

Ini Nih Tanda Mata dari Resepsi Gibran dan Selvi
Suvenir dari resepsi Selvi-Gibran. Foto: Natalia Laurens/JPNN.com

jpnn.com - SEDERHANA, itu yang terlihat di resepsi pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming dengan pasangannya Selvi Ananda. 

Menurut salah seorang tamu, Benk Mintoshi tidak ada kesan yang terlalu mewah untuk acara nikah seorang anak presiden. Meski demikian, diakuinya resepsi itu tetap terlihat elegan.

"Sangat elegan dengan adat Jawa yang kental. Ini benar-benar sederhana menurut saya," ujar Benk usai keluar dari Graha Saba Buwana tempat resepsi, di Jalan Letjen Suprapto, Solo, Kamis (11/6).

Kesederhanaan itu, kata Benk, juga terlihat dari suvenir alias tanda mata yang diberikan oleh pihak keluarga pada para tamu. Suvenir yang diberikan adalah taplak meja kecil berwarna cokelat tua.

Ini Nih Tanda Mata dari Resepsi Gibran dan Selvi

Taplak bertuliskan nama Selvi dan Gibran itu digulung dan dimasukkan dalam sebuah tabung slinder transparan. 

"Beda sekali dengan suvenir pejabat-pejabat lain yang kadang suka mewah-mewah," imbuh Benk.

Tanda mata diberikan setelah tamu meninggalkan gedung acara. Suvenir tersebut diletakkan di beberapa lemari kayu ukiran yang diletakkan di pintu keluar acara. (flo/jpnn)

SEDERHANA, itu yang terlihat di resepsi pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming dengan pasangannya Selvi Ananda.  Menurut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News