Senangnya Diundang, Karyawan Perusahaan Jokowi Libur demi Kondangan

Senangnya Diundang, Karyawan Perusahaan Jokowi Libur demi Kondangan
Karyawan perusahaan mebel milik Jokowi, pamer undangan. Foto: Natalia Laurens/JPNN.com

jpnn.com - ‎SOLO - Puluhan karyawan PT Rakabu Sejahtera, perusahaan mebel milik Presiden Joko Widodo hari ini libur. Mereka diundang menghadiri pernikahan anaknya Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda.

Karyawan Rombongan karyawan PT Rakabu Sejahtera ini datang ke Gedung Grahha Saba Buana, Jalan Letjen Suprapto, Sumber, Banjarsari, Solo dengan menumpang 2 bus kecil.

"Seneng, bangga sekali bisa diundang ke pernikahan anak presiden," kata Zumar, salah satu karyawan.

Sembari menunjukkan undangan pernikahan, Zumar dan rekan-rekannya tampak semringah. Mereka memang tak menyangka akan diundang oleh Jokowi ke pernikahan putra sulungnya.‎

Para karyawan ini kebetulan sudah mengabdi pada Jokowi sejak sebelum pria bertubuh kurus itu menjadi Wali Kota Solo. Sehingga tak terkira senangnya bisa diundang ke acara itu.

"Kami yang diundang dapat kemeja batik warna cokelat tua. Jadi seragam kami untuk ke sini," tutur Zumar.

Selain mereka, sejumlah pejabat negara turut menyaksikan akad nikah Gibran dan Selvi. Di antaranya Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Banten Rano Karno, Kepala Polri Jenderal Badrodin Haiti, Wakil Kepala Polri Komisaris Jenderal Budi Gunawan, Wali Kota Solo FX Rudiyatmoko, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, dan Mensesneg Pratikno. (flo/jpnn)


‎SOLO - Puluhan karyawan PT Rakabu Sejahtera, perusahaan mebel milik Presiden Joko Widodo hari ini libur. Mereka diundang menghadiri pernikahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News