Ini Paket Pimpinan MPR yang Diusung KIH

Ini Paket Pimpinan MPR yang Diusung KIH
Waketum PPP Hasrul Azwar yang ikut diusung KIH dalam paket pimpinan MPR. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Nasdem, Patrice Rio Capella menyatakan paket pimpinan MPR RI dari Koalisi Indonesia Hebat (KIH) sudah final, dengan mengakomodir kader PPP.

"Sudah gabung resmi. PPP sudah resmi dan masuk paket pimpinan dari KIH," kata Patrice di Gedung DPR RI Jakarta, Selasa (7/10).

Soal paket tersebut, Patrice menjelaskan untuk Ketua MPR, KIH mengusung calon tunggal dari DPD, Oesman Sapta Odang (Oso). Sedangkan wakilnya diisi oleh PDIP, PKB, Nasdem, dan PPP.

"Paket pimpinan Pak Oso. Wakil PDIP Pak Ahmad Basarah, kemudian PKB belum tahu (namanya), dari Nasdem dan PPP Pak Hasrul Azwar," ungkap Patrice.

Anggota MPR Fraksi Partai Nasdem ini juga menegaskan tidak ada lagi yang perlu dipermasalahkan dari Tata Tertib (Tatib) MPR tentang mekanisme pemilihan pimpinan. Bahwa keputusan DPD mengusung satu nama sudah final dan harus dihormati.

"Keputusan pleno DPD harus dihormati dong, mereka lembaga tinggi loh, itu bukan rapat RT. Masak dimentahkan lagi," tandasnya.(Fat/jpnn)

 


JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Nasdem, Patrice Rio Capella menyatakan paket pimpinan MPR RI dari Koalisi Indonesia Hebat (KIH) sudah final,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News