Ini Pantauan Debit di Pintu Air Manggarai

Ini Pantauan Debit di Pintu Air Manggarai
Gubernur DKI Anies Baswedan memantau Pintu Air Manggarai di Jakarta Selatan, Rabu (1/1) malam. Foto: Antara/ Livia Kristianti

jpnn.com, JAKARTA - Debit air di Pintu Air Manggarai sudah masuk kategori normal. Tercatat, debit air Manggarai setinggi 695 cm per Jumat (3/1), pukul 10.00 WIB.

Debit air hari ini menurun dari sehari sebelumnya yang setinggi 740 cm per Kamis (2/1) sore.

"Ketinggian sekarang 695 cm di Manggarai, siaga empat, sudah normal," kata Petugas jaga Pintu Air Manggarai, Elang ditemui di area Pintu Air Manggarai, Jumat (4/1).

Elang memperkirakan, debit air di Pintu Air Manggarai tetap masuk kategori normal. Sebab, debit air di Bendungan Katulampa sudah masuk kategori normal.

"Sejak kemarin terus berlangsung turun sampai sekarang siaga 4 dan di Katulampa juga sudah normal. Harapan seperti itu (normal) karena dampaknya sangat luas," timpal dia.

Sebagai informasi, debit air di Pintu Air Manggarai menunjukkan penurunan dari hari ke hari.

Debit air di Pintu Air Manggarai mencapai 750 sentimeter per Kamis sore. Debit air kala itu menurun dari sehari sebelumnya yang mencapai 900 sentimeter. (mg10/jpnn)

Debit air di Pintu Air Manggarai mencapai 750 sentimeter per Kamis sore dan menurun dari sehari sebelumnya yang mencapai 900 sentimeter.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News