Ini Penampakan Empat Cowok Bejat yang Colok Kemaluan Gadis Manado Pakai Kayu

Ini Penampakan Empat Cowok Bejat yang Colok Kemaluan Gadis Manado Pakai Kayu
Empat tersangka di Mapolresta Manado. Foto: Manado Post

jpnn.com - MANADO - Aparat kepolisian telah mengamankan empat orang tersangka yang diduga melakukan pelecehan seksual dan penganiayaan sadis terhadap gadis 15 tahun di Mapanget, Manado. Keempat pria yang masih muda itu tinggal tak jauh dari rumah korban.

Keempat tersangka adalah RT (17) warga Kairagi Lingkungan II, AT (21) warga Kairagi II Lingkungan III, LS (17) warga Kaiwatu Lingkungan II, serta NN (19) warga Kairagi II Lingkungan III. Mereka dibekuk di kediaman masing-masing, Jumat (3/6).

"Para pelaku sudah diamankan di Polresta Manado selanjutnya akan segera diproses sesuai hukum berlaku," ujar Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi.

Empat pemuda itu diduga menganiaya Intan (bukan nama sebenarnya), warga Kairagi II, Lingkungan V, Kecamatan Mapanget, Manado, Sulawesi Utara. Gadis malang itu dibekap pelaku kemudian kemaluannya ditusuk-tusuk menggunakan sebatang kayu hingga mengeluarkan darah. Pelaku yang pingsan kemudian ditinggal begitu saja oleh keempat pelaku.

Keesokan harinya, Kamis (2/6), Intan baru tersadar. Dia kaget karena berada dalam kondisi tidak memakai celana dan kemaluannya mengeluarkan darah terus menerus.

Oleh orang tuanya, korban dibawa ke RS AURI dan kemudian dirujuk ke RS Wolter Mongisidi. Setelah itu mereka melaporkan tindakan bejat para pelaku ke Polsek Mapanget. (ctr-32/har/dil/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Paman Bejat...Sangat Biadab

MANADO - Aparat kepolisian telah mengamankan empat orang tersangka yang diduga melakukan pelecehan seksual dan penganiayaan sadis terhadap gadis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News