Ini Penampakan Mucikari yang Jual Banyak Artis Papan Atas Sebagai PSK

Ini Penampakan Mucikari yang Jual Banyak Artis Papan Atas Sebagai PSK
Tersangka penyedia jasa PSK atau mucikar berinisial RA saat diamankan Polres Metro Jakarta Selatan, Jakarta, Sabtu (9/5). RA merupakan penyedia jasa PSK dengan rate bayaran 80-200 juta. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pria muda itu hanya bisa menutupi wajah dengan kedua tangannya. Mengenakan kaos oblong oranye lengkap dengan borgol yang membelit tangannya, dia terus menjadi santapan kamera para awak media di Mapolres Jakarta Selatan. Ya, dia adalah RA, mucikari PSK papan atas yang praktiknya baru saja dibongkar para reserse Polres Jaksel. 

“Ini dia tersangkanya,” kata Kapolres Jaksel Kombes Pol Wahyu Hadiningrat. RA dibekuk di sebuah hotel bintang lima di Jakarta, Jumat (8/5) malam. 

RA bisa dikatakan sebagai mucikari papan atas. Bagaimana tidak, yang dijajakan bukan perempuan biasa. Dari 200 PSK yang di bawah naungan RA, beberapa di antaranya adalah artis-artis papan atas. 

Harganya perkencan pun bisa dikatakan cukup fantastis. Untuk sekali kencan, pria hidung belang yang ingin merasakan servis anak buahnya harus merogoh kocek antara Rp 80 juta hingga Rp 200 juta. 

Dia menjajakan perempuan-perempuan itu secara online. Internet, BBM, Whatsapp dipakainya untuk mengeruk keuntungan dari penjualan PSK. Dari nilai itu dirinya mendapatkan bagian Rp 30 persen. (mas/mg3/jpnn)

JAKARTA - Pria muda itu hanya bisa menutupi wajah dengan kedua tangannya. Mengenakan kaos oblong oranye lengkap dengan borgol yang membelit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News