Ini Penampakan Panggung Debat Terakhir Cagub DKI

Ini Penampakan Panggung Debat Terakhir Cagub DKI
Panitia merampungkan penataan panggung yang akan digunakan pada debat terakhir dua pasangan calon Gubernur DKI Jakarta, di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (12/4). foto: Ken Girsang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Panitia pelaksana debat pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 merampungkan persiapan dua pasangan calon Gubernur DKI Jakarta, yang rencananya kembali digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Rabu (12/4) petang.

Panggung sudah ditata, pembagian tempat duduk pendukung masing-masing pasangan dan para undangan juga sudah oke.

Pada latar belakang panggung, panitia membangun tiga buah gapura yang sarat dengan warna oranye, membentuk setengah lingkaran. Di antara gapura, terpampang logo Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta.

Sementara pada bagian tengah, terdapat dua meja bundar dengan dilengkapi masing-masing dua kursi. Rencananya, kursi-kursi tersebut akan ditempati pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Sementara itu pada bagian depan, aparat kepolisian menempatkan dua buah alat metal detector, untuk mengantisipasi hal-hal tak diinginkan.

Ratusan aparat kepolisian juga tampak mulai berjaga-jaga, baik di dalam gedung, maupun hingga ke jalan-jalan yang ada di sekitar Hotel Bidakara.

Rencananya, debat akan disiarkan secara langsung di empat stasiun televisi swasta, mulai pukul 19.30 WIB. Masing-masing Kompas TV, CNN TV, Jak TV dan SCTV.

Panitia diketahui juga telah menetapkan tujuh panelis untuk menyusun pertanyaan terkait thema "Dari Masyarakat untuk Jakarta".(gir/jpnn)


Panitia pelaksana debat pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 merampungkan persiapan dua pasangan calon Gubernur DKI Jakarta, yang rencananya


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News