Debat Pamungkas Pilgub DKI, Polda Awasi Orang-Orang Ini

Debat Pamungkas Pilgub DKI, Polda Awasi Orang-Orang Ini
Anies vs Ahok. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan meminta jajarannya agar memetakan wilayah pengamanan pada debat pamungkas Pilgub DKI Jakarta, Rabu (12/4) malam.

Pengamanan debat antara pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dengan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, diharapkan berakhir dengan kondusif.

Hal ini, Iriawan sampaikan dalam apel pasukan sekaligus upacara penghargaan kepada anggota berprestasi.

"Rekan-rekan sekalian yang saya hormati, nanti malam ada debat publik yang pertama dan terakhir di putaran kedua. Saya minta Pak Wakapolda, Karo Ops, Kapolres maksimal," kata dia di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (12/4).

Iriawan menegaskan kepada anak buahnya agar menyekat setiap pendukung pasangan calon.

Dia menambahkan, jangan sampai ada kontak fisik di antara mereka.

"Kami minta betul-betul disekat, dikanalisasi antara dua paslon. Apakah itu pola independen atau masing-masing calon punya timsesnya ke sana. Kami berharap semua berjalan dengan lancar," kata dia.

Seperti diketahui, acara debat akan dibawa presenter Ira Koesno di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, pada 19.30 sampai 22.00.

Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan meminta jajarannya agar memetakan wilayah pengamanan pada debat pamungkas Pilgub DKI Jakarta, Rabu (12/4) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News