Ini Penerawangan Ki Kusumo Soal Hilangnya MAS H370

Ini Penerawangan Ki Kusumo Soal Hilangnya MAS H370
Ini Penerawangan Ki Kusumo Soal Hilangnya MAS H370

jpnn.com - JAKARTA -- Kemana pesawat Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH370 menghilang hingga kini belum diketahui. Sejumlah negara ikut dilibatkan dalam pencarian itu, namun nasib MAS MH370 masih tidak terdeteksi.

Konsultan Supranatural Ki Kusumo meyakini ada kekuatan gaib dibalik raibnya Malaysia Airlines. “Ada kekuatan lain di luar kemampuan manusia.  Walaupun Boeing 777 diklaim sebagai pesawat teraman, namun kekuatan gaib itu luar biasa,” ujar Ki Kusumo, Sabtu (15/3).

Menurut pelantun Cinta Yang Lain dan Tak Terbayangkan ini, kekuatan gaib harus diselesaikan dengan hal gaib pula. "Diserahkan ke orang yang paham tentang hal-hal gaib. Contohnya, ngga mungkin orang kesurupan setan kita bawa ke dokter," bebernya.

Dalam kacamata spiritual Ki Kusumo, hilangnya Malaysia Airlines bukan semata-mata kesalahan manusia. Karenanya, Ki Kusumo turut mendoakan agar misteri tersebut segera terungkap.

"Lokasi dimana kontak terakhir Malaysia Airlines memiliki energi negatif yang sangat kuat. Sepertinya bukan murni kesalahan manusia," tutup pria yang membuka praktik di kawasan Jatiasih Bekasi ini.

Pesawat yang membawa 227 penumpang dan 12 awak itu hilang kontak di perairan Vietnam setelah lepas landas dari Kuala Lumpur menuju Beijing.

Sebelum musibah itu, akhir Desember 2013 Ki Kusumo sudah meramalkan bahwa di awal tahun akan ada kecelakaan pesawat terbang.

Ramalan itu terbukti pada Malaysia Airlines. Kekhawatiran Ki Kusumo soal gunung meletus dan artis tertangkap narkoba pun menjadi kenyataan dan menimpa Roger Danuarta. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Kemana pesawat Malaysia Airlines dengan nomor penerbangan MH370 menghilang hingga kini belum diketahui. Sejumlah negara ikut dilibatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News