Kata Tantri, Nowela Punya Tiga Elemen Bintang

Kata Tantri, Nowela Punya Tiga Elemen Bintang
Kata Tantri, Nowela Punya Tiga Elemen Bintang

jpnn.com - JURI Indonesian Idol dibuat terkesima oleh penampilan Nowela. Wanita bernama lengkap Nowela Elizabeth Auparay ini dinilai memiliki aura seorang bintang. Bahkan Tantri 'Kotak' menyebut Nowela punya tiga bekal yang perlu dimiliki seorang bintang.

"Saya bilang kalau kamu sudah punya tiga elemen seorang bintang, yaitu good performance, good looking dan good attitude," puji Tantri usai Nowela membawakan lagu berjudul 'Uninvited', Jumat (14/3) malam.

Setiap pujian juri yang dilontarkan padanya, Nowela juga tak langsung besar kepala. "Yang saya suka sama kamu itu, kamu menerima pujian dengan rendah hati dan enggak berlebihan menerimanya," imbuh Tantri.

Sementara juri lainnya, Anang Hermansyah berkomentar bahwa setiap lagu yang dinyanyikan Nowela, punya roh yang dapat menghidupkan lagu.

"Kalau ngomongin tantangan, pasti ekspektasi yang dimiliki juri, kamu punya kharisma. Jadi hampir semua lagu yang kamu nyanyikan tepat dan pasti punya roh kuat. Itulah kharisma dari suara kamu," timpal pelantun lagu 'Separuh Jiwaku Pergi' ini. (chi/jpnn)


JURI Indonesian Idol dibuat terkesima oleh penampilan Nowela. Wanita bernama lengkap Nowela Elizabeth Auparay ini dinilai memiliki aura seorang bintang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News