Titi DJ Pengen Nowela Lebih Gila Lagi

Titi DJ Pengen Nowela Lebih Gila Lagi
Titi DJ Pengen Nowela Lebih Gila Lagi

jpnn.com - JAKARTA -- Karakter suara Nowela Elizabeth Auparay tak perlu diragukan lagi. Wanita yang kerap disapa Nowela ini selalu memukau saat tampil di Indonesian Idol.

Nowela yang biasanya kerap membawakan lagu bergenre R&B, langsung banjir pujian saat tadi malam membawakan lagu bergenre melow, berjudul 'Uninvited'.

Titi DJ bahkan merasa takjub melihat tampilan Nowela malam tadi, yang sekaligus menjawab tantangan, bahwa ia bisa membawakan lagu apik bergenre slow.

"Saya perhatikan penampilan kamu, mulai ada rasa khawatir. Saya pikir kamu sudah harus masuk ke fase tantangan. Saya pikir kamu harus coba bawakan lagu slow, dan itu sudah kamu lakukan malam ini," seru Titi mengomentari penampilan Nowela, Jumat (14/3) malam.

Meski tampil memukau, pelantun lagu 'Sang Dewi' ini masih melihat ada yang kurang dalam tampilan Nowela saat menyanyikan lagu slow. Tak ingin jagoannya pulang, Titi memberikan masukan pada Nowela agar tampil sempurna tanpa celah.

"Kalau kamu nyanyi lagu slow, sepertinya kamu agak lemah di falset (falsetto-red), saya pengen kamu lebih gila lagi. Kamu diawal lagu tadi sudah kenceng, tapi kalau kamu kasih falsetto sedikit pasti bagus dan keren," tutur Titi.

Mendengar masukan itu, wanita campuran Papua-Batak ini pun senang lantaran mendapatkan PR baru. "Makasih Mba Titi sarannya," timpal Nowela. (chi/jpnn)


JAKARTA -- Karakter suara Nowela Elizabeth Auparay tak perlu diragukan lagi. Wanita yang kerap disapa Nowela ini selalu memukau saat tampil di Indonesian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News