Sarah Bertahan, Miranti dan Dewi Tereliminasi dari Indonesian Idol

Sarah Bertahan, Miranti dan Dewi Tereliminasi dari Indonesian Idol
Dewi Idol bersama Miranti tereliminasi dari Indonesian Idol 2014. Foto: @Indonesian Idol

jpnn.com - JAKARTA -- Dua kontestan di Indonesian Idol, yakni Miranti dan Dewi harus tereliminasi dari Indonesian Idol 2014 setelah mendapatkan voting dukungan terendah. Sedangkan Sarah masih bertahan meski sebelumnya masuk di posisi tiga terendah.

"Maaf sekali Dewi dan Miranti, kalian harus pulang. Itu berarti, selamat Sarah karena kamu masih bisa mengikuti babak selanjutnya," ucap Daniel saat membacakan hasil akhir voting, Sabtu (15/3) dinihari.

Sementara, juri Indonesian Idol yang mempunyai kesempatan hak veto untuk mempertahankan satu kontestan yang dieliminasi, memilih tak menggunakannya.

"Berat untuk kami memutuskan ini, tapi kami sudah berunding bahwa hak veto inii masih akan kita simpan," seru Tantri menyampaikan hasil rembuk juri.

Penilaian hasil voting ini hampir sama dengan prediksi juri. Sebelumnya Anang dan Titi DJ memperkirakan Sarah masih akan bertahan dibanding Miranti dan Dewi. Sementara, Tantri 'Kotak' memprediksi Miranti masih aman.

Dalam babak eliminasi tadi, Dewi menyanyikan lagu 'Nobody's Perfect', Sarah menyanyikan lagu 'The Voice Victims' dan Miranti menyanyikan lagu 'Close To You'. (chi/jpnn)


JAKARTA -- Dua kontestan di Indonesian Idol, yakni Miranti dan Dewi harus tereliminasi dari Indonesian Idol 2014 setelah mendapatkan voting dukungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News