Nabila Syakieb, Comeback Setelah 3 Tahun Menghilang

Nabila Syakieb, Comeback Setelah 3 Tahun Menghilang
Nabila Syakieb, Comeback Setelah 3 Tahun Menghilang

jpnn.com - SINETRON stripping berjudul Detak Cinta mengantarkan kembali Nabila Syakieb ke dunia akting yang ditinggalkannya selama tiga tahun.

Kakak kandung aktor Ali Syakieb itu beradu akting dengan Dinda Kirana dan Nadine Alexandra dalam sinetron produksi Screenplay yang tayang di SCTV itu.

"Nggak vakum juga sih, tapi kebenaran kemarin memang belum ada cerita yang cocok buat aku," kata Nabila Syakieb ditemui di Resto Bumi Aki, Bogor, Jawa Barat, kemarin (14/3).
Sinetron terakhirnya sebelum vakum adalah Cinta dan Anugerah 2 produksi SinemArt. Namun, hingga kini belum jelas kapan tayangnya. ”Sekarang lagi dapat cerita yang menarik. Ya, mudah-mudahan digemari penonton,” harapnya.

Aktris berdarah Arab yang semakin dikenal sejak membintangi Anakku Bukan Anakku bersama Roger Danuarta itu mengaku tidak mengalami kesulitan berarti selama syuting sinetron terbarunya.

"Mungkin karena aku di sinetron sudah lumayan lama, sudah keseharian buat aku, jadi tidak menemukan kesulitan yang berarti," katanya.

Lewat Detak Cinta, Nabila bisa mengobati kerinduan penggemarnya. Sebenarnya, perempuan kelahiran Bogor, Jawa Barat, 18 November 1985 itu pun sudah merindukan saat-saat beraksi di depan kamera.

Makanya, dia menerima tawaran bermain dalam sinetron yang juga melibatkan aktor muda Fero Walandouw itu. ”Tiga tahun itu memang aku nggak yang totally nggak di entertain juga. Ada pemotretan dan jumpa pers off air. Kangen syuting sudah pasti,” ungkapnya. (ash)


SINETRON stripping berjudul Detak Cinta mengantarkan kembali Nabila Syakieb ke dunia akting yang ditinggalkannya selama tiga tahun. Kakak kandung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News