Klip Baru, Jennifer Lopez Pakai Gaun Lama

Klip Baru, Jennifer Lopez Pakai Gaun Lama
Klip Baru, Jennifer Lopez Pakai Gaun Lama

jpnn.com - Jennifer Lopez ingin menampilkan kesan berbeda melalui  klip video I Luh Ya Papi. Sebagaimana dikutip dari Daily Mail, dia tidak hanya tampil menawan bersama beberapa perempuan. Ada juga model laki-laki yang menjadi pemeran utama.

Perempuan yang biasa disapa J-Lo itu membuka klip videonya dengan sebuah obrolan kecil bersama teman-temannya. Salah seorang di antaranya mengatakan, terlalu banyak klip yang menjadikan perempuan sebagai objek tunggal.

Mereka membuat gebrakan dengan menggunakan model laki-laki. "Mengapa para lelaki bisa menjadikan perempuan sebagai objek di setiap video? Kenapa kita, sekali ini saja, menjadikan laki-laki sebagai model?" ujar salah seorang teman J-Lo.

Benar saja. Dalam klip videonya kali ini, ada beberapa scene yang mengekspos tubuh pria seperti yang biasa dilakukan model perempuan. Misalnya, dalam adegan mencuci mobil. Perempuan bertubuh seksi digantikan laki-laki bertubuh atletis yang bertelanjang dada.

Ada pula scene saat J-Lo tampil bergaun Versace yang pernah dia kenakan di Grammy 2000. Tatanan rambutnya juga serupa. Meski demikian, dia tampak sangat memesona. (yas/c6/nda)


Jennifer Lopez ingin menampilkan kesan berbeda melalui  klip video I Luh Ya Papi. Sebagaimana dikutip dari Daily Mail, dia tidak hanya tampil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News